Bangun Pemuda Satukan Indonesia!

Bangun Pemuda, Satukan Indonesia! Demikian tema peringatan hari Sumpah Pemuda tahun 2018 ini. Tak ketinggalan dengan yang lain, RSUP dr. Soeradji Tirtonegoro (RSST) Klaten dengan semangat tinggi memperingati Hari Sumpah Pemuda dengan menggelar Upacara Bendera pada hari ini, Senin, 29 Oktober 2018. Upacara ini digelar di halaman depan RSST dengan diikuti seluruh karyawan karyawati dan peserta didik yang berada di lingkungan RSUP dr. Soeradji Tirtonegoro Klaten.

Dalam sambutannya, Direktur Umum SDM dan Pendidikan, Drs. Amrizal,M.Apt,M.Kes,MARS selaku Inspektur Upacara menyampaikan seluruh civitas hospitalia harus siap dan semangat dalam memberikan pelayanan terutama dalam menghadapi akreditasi SNARS Edisi 1 yang akan diselenggarakan dalam beberapa waktu lagi.

Dalam kesempatan yang sama upacara dilanjutkan dengan pemberian piagam penghargaan kepada relawan tanggap bencana gempa yang diberangkatkan ke Lombok Nusa Tenggara Barat serta Donggala dan Palu Sulawesi Tengah. Hal ini merupakan salah satu bentuk apresiasi yang diberikan rumah sakit kepada karyawan dan karyawati yang menjadi relawan tanggap bencana tersebut.