Posted by Sub Bagian Hukormas at Juli 28, 2017 5:59 am Informasi Rumah Sakit

IMG_8066 IMG_8073 IMG_8075

Jum’at 28 Juli 2017, Kabupaten Klaten memasuki usia yang ke 213. Salah satu kegiatan dalam rangka memperingati HUT Kab. Klaten yang ke 213 adalah Upacara bendera yang diselenggarakan di Alun-alun Klaten yang dipimpin langsung oleh PLT Bupati Kabupaten Klaten Sri Mulyani. Dalam upacara bendera peringatan HUT Klaten tahun ini nuansa “Kejawennya” sangat terasa. Selain peserta dan petugas upacara mengenakan Baju adat Jawa Tengah, Juga Upacara Bendera menggunakan Bahasa Jawa.

RSUP Soeradji Tirtonegoro yang merupakan Salah Satu Rumah Sakit yang berada di Kabupaten Klaten, menugaskan 10 orang karyawan untuk mengikuti Upacara Bendera memperingati HUT Kabupaten Klaten dengan berdandan pakaian Khas Adat Jawa.

Di akhir Upacara Bendera, PLT Bupati Klaten Sri Mulyani menyerahkan beberapa Penghargaan antara lain : Piagam penghargaan Kabupaten/Kota Layak Anak 2017 oleh Menteri Pemberdayaan dan Perlindungan Anak, Piagam penghargaan untuk Percepatan Cakupan Pemberian Akta Kelahiran Anak, Santunan dari BPJS Ketenaga Kerjaan untuk Daniel Teguh Rudianto, Santunan dari BPJS Ketenaga Kerjaan untuk R Pung Gunarso dan juga untuk Endang Rusmini.