Upacara Bendera Peringatan Hari KORPRI Ke 48 Tahun 2019

Klaten – Hari Ulang Tahun KORPRI ke 48 Tahun 2019 diperingati RSUP dr. Soeradji Tirtonegoro dengan menyelenggarakan Upacara Bendera di Halaman depan RSST hari ini (29/11). Upacara diikuti oleh seluruh karyawan karyawati dan peserta didik di lingkungan RSST dengan petugas yang seluruhnya adalah pengurus KORPRI Sub Unit RSUP dr. Soeradji Tirtonegoro, mulai dari Instruktur, Komandan, Komandan Pleton, Petugas Pembaca, hingga Tim Paduan suara.

Dalam amanatnya, Direktur Utama RSST, dr. Endang Widyaswati, M.Kes, selaku instruktur upacara menyampaikan pidato dari Presiden RI, Joko Widodo, yang mengajak seluruh anggota KORPRI untuk banyak melakukan perubahan dan bergerak mencari terobosan baru serta berinovasi dalam bekerja agar dapat bersaing dengan dunia luar yang semakin hari semakin berubah menuju digitalisasi sehingga lebih memudahkan masyarakat.

Kesempatan berinovasi juga dilakukan oleh RSUP dr. Soeradji Tirtonegoro, terbukti dengan diberikannya piagam penghargaan sebagai partisipan dalam Inovasi Membangun Ekosistem Digital di Bidang Kesehatan Untuk Hidup Lebih Sehat dari Direktorat Jenderal Pelayanan Kesehatan. Selain itu diberikan beberapa penghargaan seperti Piagam penghargaan Peringkat ke III atas Rumah Sakit Dengan Kinerja Terbaik Triwulan III Tahun 2019 yang diberikan oleh Direktorat Jenderal Pelayanan Kesehatan, Piala Peringkat II Kejuaraan Sepak Bola Anestesi CUP Yogyakarta tahun 2019 oleh Tim Sepak Bola RSST, dan penghargaan kepada pegawai yang memasuki masa pensiun di bulan Desember tahun 2019 ini.

“KORPRI : Berkarya, Melayani dan Menyatukan Bangsa”