Visi Misi

Visi

“Unggul dalam Pelayanan Publik untuk mewujudkan Indonesia maju pada tahun 2024”

Unggul : Lebih tinggi (pandai, baik, cakap, kuat, awet, dsb) daripada yang lain ; utama Pelayanan Publik : segala bentuk jasa pelayanan, baik dalam bentuk barang publik maupun jasa publik yang pada prinsipnya menjadi tanggungjawab dan dilaksanakan oleh Instansi Pemerintah di Pusat, di Daerah dan di lingkungan BUMN/BUMD, dalam rangka upaya pemenuhan kebutuhan masyarakat maupun dalam rangka pelaksanaan ketentuan peraturan perundang-undangan.

Misi

  1.  Meningkatkan pelayanan kesehatan yang bercirikan Smart and Inteligent Hospital dengan mengedepankan mutu dan keselamatan pasien
  2.  Meningkatkan pendidikan kedokteran, keperawatan, dan tenaga kesehatan lain serta penelitian translational
  3.  Meningkatkan kepuasan pelayanan publik melalui Zona Integritas
  4. Meningkatkan status kesehatan masyarakat dengan mengedepankan Academic Health System(AHS) Univesitas Gajah Mada (UGM)

MOTTO

“Bersih, Nyaman, Akurat”