Dokter spesialis obstetri dan ginekologi konsultan maternal fetal medicine RSUP dr. Soeradji Tirtonegoro Klaten (RSST), dr. Puska Primi Ardini, Sp.OG (K), MFM menyampaikan materi seputar Pelayanan Fetomaternal – Kehamilan Risiko Tinggi kepada masyarakat Klaten pada live talkshow kesehatan di Radio Candi Sewu Klaten pada Senin, 27 Mei 2019 pukul 10.00 – 11.00 WIB.

Talkshow kesehatan berlangsung selama 60 menit dengan metode dialog interaktif. Masyarakat dapat mengajukan pertanyaan seputar kehamilan, persalinan, dan kelainan kongenital pada janin kepada narasumber melalui line telepon, WA maupun SMS ke nomor Radio Candi Sewu Klaten.

Talkshow kesehatan terbagi menjadi 6 (enam) segmen. Dari mulai segmen 3 (tiga) hingga segmen 5 (lima), ada 3 (tiga) sobat pendengar talkshow kesehatan di Radio Candi Sewu Klaten yang mengajukan pertanyaan seputar tema ini.

Pada segmen terakhir dr. Puska Primi Ardini, Sp.OG (K), MFM menyampaikan bahwa ibu yang sedang hamil dianjurkan untuk melakukan pemeriksaan ANC (Antenatal Care) Terpadu agar tidak berisiko untuk terkena penyakit tertentu. Sehingga kehamilannya berkualitas / baik buat ibu maupun janin.