Posted by Sub Bagian Hukormas at Desember 7, 2018 3:26 pm Informasi Rumah Sakit

Klaten- Dimulai tanggal 3 sampai dengan 7 Desember 2018 RSUP dr. Soeradji Tirtonegoro melakukan kegiatan Survei Akreditasi SNARS Edisi 1 oleh Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS). Kegiatan ini berlangsung dan disambut dengan antusias oleh seluruh civitas hospitalia RSST. Hal ini terlihat dari kesiapan dan kesigapan seluruh pegawai baik panitia, tim akreditasi,  maupun seluruh unit kerja.

Survei akreditasi dimulai dengan ceremonial pembukaan,  telusur dokumen,  telusur lapangan hingga simulasi code blue dan code red.

Secara keseluruhan dalam klarifikasinya di hari kedua hingga hari terakhir surveyor menyampaikan apresiasinya untuk RSST, beberapa diantaranya adalah kesiapan dan antusias pegawai dalam menyambut akreditasi,  rumah sakit yang bersih, asri dan rapi,  serta kesan surveyor terhadap pegawai yang ramah. Namun selain apresiasi, surveyor juga memberikan beberapa masukan dan saran kepada RSST untuk perbaikan dan pengambangan pelayanan RSST dimasa depan.

Dengan adanya survei akreditasi SNARS Edisi 1 ini RSST berharap dapat lulus dengan predikat paripurna sehingga memacu semangat seluruh civitas hospitalia untuk memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik bagi seluruh masyarakat.