Posted by Instalasi Promosi Kesehatan dan Pemasaran at Agustus 8, 2017 5:23 am Informasi Kesehatan

Pilihan - Copy

RSUP dr. Soeradji Tirtonegoro Klaten melalui Unit Promosi Kesehatan Rumah Sakit (PKRS), Instalasi Pemasaran dan Humas mengisi siaran kesehatan pada Live Talkshow Dokter Menyapa ADiTV Yogyakarta pada Hari Senin, 7 Agustus 2017 di Grand Studio ADiTV yang beralamatkan di Jl. Raya Tajem Km 3 Wedomartani Sleman Yogyakarta.

Tema yang dibahas yaitu seputar Deteksi Dini Kanker Paru dengan narasumber dr. Kurniyanto, Sp.P. Materi yang dibahas meliputi definisi, upaya deteksi dini, gejala, pemeriksaan-pemeriksaan penunjang yang harus dilakukan, faktor penyebab, dan lain-lain.

Antusiasme masyarakat sangat luar biasa, terbukti dari banyaknya masyarakat yang mengajukan pertanyaan kepada dokter narasumber melalui saluran telepon ke program Dokter Menyapa. Ada 6 (enam) penelepon yang mengajukan pertanyaan.

Talkshow Dokter Menyapa merupakan salah satu program Unit PKRS, Instalasi Pemasaran dan Humas dalam rangka memberikan informasi kesehatan dan pelayanan kesehatan yang ada di RSUP dr. Soeradji Tirtonegoro Klaten yang dilaksanakan 2 (dua) bulan 1 (satu) kali.