Posted by Sub Bagian Hukormas at Maret 13, 2017 6:29 am Informasi Rumah Sakit

Klaten – Sesuai dengan Visi RSUP dr. Soeradji Tirtonegoro Klaten yaitu menjadi Rumah Sakit Rujukan Nasional Ramah Lansia pada tahun 2019, serta dalam upaya promosi kesehatan untuk meningkatkan kualitas hidup lansia, RSUP dr. Soeradji Tirtonegoro mengadakan kegiatan senam sehat dan penyuluhan kesehatan Lansia RSST pada Rabu, 22 Februari 2017 pukul 07.00 WIB di halaman Gedung IRNA Dahlia RSUP dr. Soeradji Tirtonegoro Klaten.

Bentuk kegiatan yang dilaksanakan yaitu senam lansia, penyuluhan kesehatan, pemeriksaan tekanan darah, dan konsultasi kesehatan. Kegiatan lansia RSST ini diikuti kurang lebih 190 orang peserta lansia. Seluruh peserta lansia sangat antusias selama mengikuti kegiatan.

Kepala Seksi Perencanaan dan Pengembangan Pelayanan Medik, dr. Tri Widodo, Sp.PD hadir untuk memberikan sambutan dan support serta sosialisasi Pelayanan di Poliklinik Geriatri Terpadu dr. Soeradji Tirtonegoro Klaten dalam acara ini. Selain itu juga hadir Kepala Bidang Pelayanan Keperawatan, H. Slamet Widodo, S.Kep.Ns, MPH yang memberikan sambutannya kepada seluruh peserta lansia, mengajak menyanyikan yel-yel untuk menggugah semangat peserta lansia. Pada kegiatan ini peserta lansia juga dapat menyampaikan kritik dan saran terhadap pelayanan yang selama ini sudah diberikan.