Self Assesment Pembangunan Zona Integritas Menuju WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih & Melayani) Melalui Video Conference Oleh Tim Penilai Internal Itjen Kemenkes RI : RSST Siap WBBM!

Klaten – RSUP dr. Soeradji Tirtonegoro Klaten merupakan salah satu satker yang diajukan untuk mendapat predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani dari Kemenpan RB, setelah sebelumnya RSST dapat meraih Predikan Wilayah Bebas dari Korupsi pada tahun 2017. Selama 2 hari tanggal 22 -23 Juni 2020 ini, RSUP Dr. Soeradji Tirtonegoro Klaten mendapatkan Self Assesment Pembangunan Zona Integritas Menuju WBBM dari Tim Penilai Internal Inspektorat Jenderal Kemenkes RI secara daring melalui video conference. Kegiatan ini dibuka oleh Direktur Utama RSST, dr. Endang Widyaswati, M.Kes dengan diikut oleh Tim Pembangunan Zona Integritas yang terbagi menjadi 6 pokja. Setelah pembukaan dan paparan presentasi Direktur utama, kegiatan dilanjutkan dengan desk masing masing pokja yang dibagi menjadi 2 ruang conference.

Walaupun dilakukan secara daring, penilaian dilakukan dengan sangat teliti dan profesional sehingga membuat seluruh pokja antusias dalam mengikuti kegiatan tersebut. Dengan segala perbaikan yang ada diharapkan RSST dapat meraih nilai yang diharapkan dan terus membenahi diri untuk dapat memberikan pelayanan yang prima dan terbaik bagi seluruh masyarakat hingga tercapai predikan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani.

RSST Siap WBBM!