Sarasehan Pegawai RSST

Klaten – Sarasehan Pegawai yang rutin dilakukan setiap satu bulan sekali kembali digelar hari ini (17/10) bertempat di Gedung Pertemuan lantai 2 RSUP dr. Soeradji Tirtonegoro Klaten.

Kegiatan yang diikuti oleh seluruh civitas hospitalia RSST mulai dari Direksi, Pejabat Struktural, dan seluruh pegawai ini dibuka oleh Direktur Medik dan Keperawatan, dr. Juli Purnomo, Sp.P, MPH yang dilanjutkan dengan presentasi dari beliau mengenai tindak lanjut hasil dari temuan Tim Akreditasi tentang kekurangan yang masih harus diperbaiki setiap unit atau satker untuk mempersiapkan survey Akreditasi yang rencananya akan diselenggarakan pada awal bulan Desember 2019. Tak hanya itu, dalam presentasinya beliau juga menyampaikan kondisi keuangan RS dalam Triwulan 2019 ini.

Dalam kegiatan ini disampaikan pula presentasi mengenai standar perilaku dan disiplin pegawai dan presentasi mengenai Remunerasi yang disampaikan oleh Direktur Umum, SDM dan Pendidikan, Drs. Amrizal M, Apt, M.Kes, MARS dan sedikit penjelasan mengenai Grading Pegawai oleh Kasubbag SDM, Ibu Ropingah Apriliana, S.Kep.Ns.

Seluruh pegawai mengikuti kegiatan sarasehan ini dengan antusias dalam menyimak setiap presentasi yang disampaikan terlihat dari banyaknya yang menyempatkan hadir namun tetap tidak mengganggu pelayanan terhadap pasien yang harus tetap berjalan, karena pelayanan terbaik bagi pasien adalah yang utama.