Posted by Sub Bagian Hukormas at Juli 17, 2019 11:53 am Informasi Rumah Sakit

Klaten – Sebagai salah satu ajang silaturahmi dan komunikasi antar pegawai, baik antara Direksi dengan staf maupun sebaliknya, RSUP dr. Soeradji rutin menggelar acara Sarasehan Pegawai, yang pada bulan Juli ini dilaksanakan Rabu (17/7/2019). Kegiatan tersebut bertempat di Gedung Pertemuan Lantai 2 dengan dihadiri Direksi, Pejabat struktural dan seluruh pegawai. Dalam arahannya Direktur Utama, dr. Endang Widyaswati, M.Kes memberikan semangat kepada seluruh civitas hospitalia untuk terus meningkatkan mutu pelayanan salah satunya dengan memberi pelayanan prima kepada semua pasien dan pelanggan RS serta mengajak seluruh yang hadir untuk dapat mempertebal rasa memiliki terhadap RSST.

Sarasehan kali ini mengambil tema Evaluasi dan Tindak Lanjut Tentang Kinerja Semester I dan RBA Tahun 2020 yang presentasinya disampaikan oleh Direktur Keuangan, Ni Ketut Rupini, SH, MARS. Selain Presentasi dari Direktur Keuangan, dalam kegiatan ini Direktur Medik dan Keperawatan, dr. Juli Purnomo, Sp,P, MPH juga memberikan arahan mengenai review rumah sakit dan penyampain pengembangan pelayanan di RSST seperti Hemodialisa, Onkologi, Cardiologi, Cathlab, Cathlab anak dan lain – lain. Direktur Umum, SDM dan Pendidikan, Drs. Amrizal M, Apt, M.Kes, MARS juga berkesempatan memberikan arahan mengenai kedisiplinan pegawai seperti jam kerja dan atribut pegawai.

Ada yang menarik dari sarasehan kali ini, seluruh pegawai yang hadir terlihat membawa tumbler / botol minum masing-masing. Hal ini berkaitan dengan komitmen RSST untuk ikut berpartisipasi dalam mewujudkan rumah sakit green hospital salah satunya dengan mengurangi sampah plastik.