Posted by Sub Bagian Hukormas at Mei 28, 2021 3:50 pm Informasi Rumah Sakit

Klaten, Jumat, 28 Mei 2021, Direktur Utama RSUP dr Soeradji Tirtonegoro klaten, menghadiri acara pisah sambut dokter di lingkungan RSUP dr. Soeradji Tirtonegoro Klaten yang dilaksanakan di Gedung Pertemuan Lantai 2. Acara ini merupakan acara pengantar dokter yang memasuki masa purnabakti sekaligus penyambutan dokter baru yang mengabdi di lingkungan RSST Klaten.
Acara yang dihadiri oleh Direktur Utama, ketua Paguyuban, Ketua Komite Medik, Ketua Korpri , dan anggota komite medik RSST ini terlaksana dengan meriah meskipun menerapkan protokol kesehatan dengan ketat. Adapun dokter yang masuk dan yang keluar/ purna tugas di lingkungan RSUP dr Soeradji Tirtonegoro adalah :

Dokter yang telah memasuki masa pensiun/ purna tugas tersebut adalah :
1. dr. Indriastuti, dokter umum di klinik geriatri ; dan
2. dr. Suharyanto, MPH , Kepala Instalasi Rekam Medik.

Dokter baru masuk sebagai anggota komite medik adalah :
1. dr. Bramadi Nugroho Sp. Rad,
2. dr. Arga Ilyasa K, Sp.An,
3. dr. Roy Jansen Sinaga, Sp.OG,
4. dr. Dita Karini Ratnaningsih, Sp.Rad,
5. drg. Lydia Astari, Sp.Ort,
6. dr. Sudaryanto, Sp.OT,
7. dr. M. Fakhri Raiyan P, Sp.BS,M.Ked.Klin

Pada kesempatan tersebut, Direktur Utama, dr Endang Widyaswati, M.Kes memberikan sambutan dan arahan. Dalam sambutannya, Direktur Utama RSST Klaten mengucapkan terima kasih banyak pada dokter yang telah bekerjasama dengan baik, professional dan sempurna demi kemajuan RSST . Ucapan terima kasih juga ditujukan kepada dokter yang telah memasuki masa purna bakti atas jasa dan pengabdian kepada Negara khususnya RSST Klaten.
Selanjutnya, Direktur Utama mengucapkan selamat datang kepada dokter yang baru masuk sebagai pegawai RSST. semoga bisa menjalin kerjasama yang baik dan solid demi kemajuan dan keberhasilan RSST. “Sebab, kekeluargaan dan kebersamaan yang terjalin baik dalam sebuah instansi adalah faktor utama yang mampu memajukan instansi itu sendiri” pungkas dr. Endang Widyaswati, M.Kes

Rilis : MC
Foto : WE
Editor : Hendra H