Posted by Sub Bagian Hukormas at November 3, 2017 6:00 am Informasi Rumah Sakit

Pilihan 2

pilihan 4

Dalam rangka peningkatan mutu pelayanan kesehatan dan memberikan kepuasan kepada masyarakat, RSUP dr. Soeradji Tirtonegoro selalu berusaha untuk menambah berbagai fasilitas kesehatan, sarana pendukung, serta meningkatkan pelayanan yang diperlukan masyarakat, khususnya masyarakat Klaten, maka pada hari ini, Jumat 3 November 2017, dilaksanakan  PEMBUKAAN RUANG HEMODIALISA 2 di RSUP dr. Soeradji Tirtonegoro Klaten.

pilihan 5

Pilihan 3

 

Ruang Hemodialisa 2 ini bertempat di Ex Ruang Dahlia kelas 2 yang telah direnovasi dengan penambahan mesin sebanyak 14 buah dan 1 mesin khusus untuk pasien HbSag positif.

Acara peresmian dibuka dengan Laporan dari Direktur Medik dan Keperawatan, dr. Eniarti, M.Sc, Sp.KJ, MMR, dilanjutkan dengan sambutan dari Direktur Utama, dr. Alida Lienawati, M.Kes (MMR) dan Peresmian Ruang oleh Ketua Dewan Pengawas RSUP dr. Soeradji Tirtonegoro, dr. Kuwat Sri Hudoyo, MS, kemudian dilanjutkan dengan tinjauan lapangan.

Dengan dibukanya Ruang Hemodialisa baru ini diharapkan RSUP dr. Soeradji Tirtonegoro dapat meningkatkan pelayanan khususnya bagi pasien dengan kebutuhan hemodialisa.