Posted by Sub Bagian Hukormas at April 27, 2018 3:19 pm Informasi Rumah Sakit

Setelah menanti dan berjuang bersama akhirnya RSUP dr. Soeradji Tirtonegoro mendapatkan Ijin Operasional Sebagai Rumah Sakit Kelas A dari Badan Koordinasi Penanaman Modal. Penyerahan sertifikat RS Kelas A ini dilakukan oleh Direktur Jenderal Pelayanan Kesehatan Kemenkes RI, dr. Bambang Wibowo, Sp.OG(K) MARS kepada Direktur Utama RSUP dr. Soeradji Tirtonegoro, dr. Alida Lienawati, M.Kes (MMR) pada hari ini, Jumat, 27 April 2018 bertempat di Gedung Pertemuan Lantai 2 RSST.

Dalam sambutannya Direktur Utama RSST mengucapkan terima kasih kepada civitas hospitalia RSST dan seluruh pihak yang telah mendukung RSST dalam pencapaian RS Kelas A ini. Beliau mengharapkan, kedepan RSST dapat memberikan pelayanan yang lebih baik dan membantu pemerintah dalam meningkatkan derajat kesehatan bagi masyarakat Kota Klaten  khususnya dan pelayanan terhadap seluruh masyarakat Indonesia umumnya.

Penyerahan sertifikat RS Kelas A ini digelar bersamaan dengan workshop Pengembangan Konsep Human Resource Sharing Rumah Sakit Vertikal AHS UGM Yogyakarta yang dihadiri oleh tamu undangan diantaranya Bupati Klaten yang diwakili Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Klaten, seluruh Direktur Utama RS Vertikal, Kepala Dinas Kesehatan DIY, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Tengah, seluruh Direktur Utama RS Pendidikan Anggota AHS UGM, dan tamu undangan lain.