Posted by Sub Bagian Hukormas at Juli 9, 2020 4:18 pm Informasi Rumah Sakit

Klaten – Tatanan normal baru (a new normal) yang segera diterapkan, memaksa seluruh lini beradaptasi, termasuk sistem pelayanan publik. Penyederhanaan birokrasi menjadi kunci transformasi pelayanan publik selama Covid-19 yang masih mewabah.  Perencanaan a new normal tentunya membutuhkan koordinasi, kolaborasi dan kerja sama kepada semua Civitas Hospitalia. Untuk itu RSUP dr. Soeradji Tirtonegoro Klaten mengadakan kegiatan penyusunan karya Inovasi pelayanan a new normal saat pandemi covid 19. Adapun tema yang akan diusung adalah “RSST Responsif Dalam A New Normal: Aman Untuk Pasien, Karyawan, Peserta Didik dan Mitra Kerja”.

Hari ini, Kamis 9 Juli 2020, RSST melalui PanitiaPenyusunan Karya Inovasi Pelayanan menggelar kegiatan Penyampaian Penghargaan Karya Inovasi Terbaik di Gedung Pertemuan Lantai 2. Penyusunan karya inovasi ini dilaksanakan selama kurang lebih 1 minggu mulai tanggal 9 -17 Juni 2020 dengan 3 kategori yaitu kategori Makalah yang diikuti 7 peserta, kategori Poster yang diikuti 24 peserta, dan Kategori Video yang diikuti oleh 20 peserta. Masing-masing kategori terdapat 3 karya terbaik yang telah melalui seleksi dan penjurian yang sangat ketat.

Kegiatan ini diawali dengan sambutan oleh Ketua Panitia, Bp. Slamet Widodo, S.Kep.Ns, MPH, dilanjutkan dengan presentasi dari Ketua Dewan Juri, dr. Puspita Laksmintari, serta pemaparan karya dari masing-masing karya terbaik yang terpilih. Sebagai penutup Direktur Utama RSST, dr. Endang Widyaswati, M.Kes menyampaikan arahan dan ajakan penyemangat agar seluruh civitas hospitalia RSST dapat terus berinovasi bersama membangun rumah sakit untuk pelayanan yag leih baik.