Posted by Sub Bagian Hukormas at April 14, 2021 1:22 pm Informasi Rumah Sakit

Klaten – Selasa , 13 April 2021, Rumah Sakit Umum Pusat dr Soeradji Tirtonegoro Klaten, menyelenggarakan acara Penandatanganan Kesepakatan Bersama antara Direktur Utama RSUP dr Soeradji Tirtonegoro Klaten, dr. Endang Widyaswati, M.Kes dan Kepala Kejaksaan Negeri Klaten, Ari Bintang Prakoso Sejati, S.H.,M.H.Li. di  gedung pertemuan lantai II RSUP Dr. Soeradji Tirtonegoro Klaten. Kesepakatan Bersama ini bertujuan untuk penanganan bersama potensi permasalahan hukum di Bidang Hukum Perdata dan Tata Usaha Negara yang meliputi Bantuan Hukum, Pertimbangan Hukum, dan Tindakan Hukum lain.

Dalam sambutan direktur utama , dr. Endang  menyampaikan profil dan reformasi RSUP dr Soeradji Tirtonegoro Klaten, serta berharap kesepakatan bersama dan pendampingan dari Kejaksaan Negeri Klaten dapat berjalan dengan baik.

Kepala Kejaksaan Negeri Klaten, juga memberikan sambutan singkat, bahwa sudah menjadi tugas dari Kejaksaan Negeri sebagai pendamping dibidang Hukum Perdata dan Tata Usaha Negara.

Acara dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol covid-19, yaitu menjaga jarak dan tentunya mengenakan masker. Di penghujung acara, direksi berfoto bersama Kepala Kejaksaan Negeri Klaten.