Posted by Sub Bagian Hukormas at Juni 17, 2021 8:15 am Informasi Rumah Sakit

Rabu (16/6), Direktur Utama RSUP dr. Soeradji Tirtonegoro Klaten, dr. Endang Widyaswati, M. Kes melantik 19 pejabat fungsional di lingkungan RSST di Gedung Pertemuan Lantai 3 RSUP dr. Soeradji Tirtonegoro Klaten. Pelantikan dilaksanakan secara tatap muka dan secara virtual.
Acara pelantikan disaksikan oleh oleh Direktur Keuangan, Perencanaan dan BMN, Ni Ketut Rupini, SH., MARS., Direktur SDM, Pendidikan, dan Umum, dr. Obrin Parulian, M. Kes dan beberapa pejabat yang hadir secara tatap muka maupun secara virtual.
Dalam Sambutannya, Direktur utama RSST dr. Endang Widyaswati mengatakan bahwasanya jabatan fungsional adalah kehormatan, karena tidak semua orang bisa mendapatkannya. Tetapi kehormatan hakiki tidak lahir dari tampilan atau kedudukan, melainkan dari sifat, perilaku dan kinerja dalam pekerjaan. Dr. Endang Widyaswati juga menyatakan, beliau tidak akan segan-segan menindak pejabat fungsional dan ASN pada umumnya, yang melanggar kewajiban dan larangan sebagaimana diatur dalam Peraturan Pemerintah Nomor 53 tahun 2010 tentang Disiplin Pegawai Negeri Sipil.