Survey Indeks kepuasan Masyarakat RSST Assalamualaikum Wr. Wb Salam sejahtera untuk kita semua, Pelanggan RSUP dr. Soeradji Tirtonegoro yang kami hormati, Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan kepada publik, RSUP dr. Soeradji terus berbenah dan berinovasi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dan masyarakat dalam berbagai aspek pelayanan. Oleh karena itu kami bermaksud melakukan survei Indeks Kepuasan Mayarakat (IKM) untuk memperoleh gambaran secara objektif mengenai kualitas pelayanan kepada masyarakat. Kami Mohon kesediaan Bapak/ lbu/ Saudara pelanggan berkenan dan berperan aktif memberikan masukan kepada kami dengan mengisi Angket/ Kuesioner ini secara lengkap, sejujur- jujurnya sesuai dengan apa yang Bapak/ Ibu/ Saudara rasakan, lihat, dan temukan. Dengan masukan Bapak/ Ibu/ Saudara, kami berharap pelayanan RSUP dr. Soeradji Tirtonegoro Klaten menjadi terus lebih meningkat lebih baik. Kami menjamin kerahasiaan identitas Bapak/ Ibu/ Saudara sebagai responden. Atas perhatian dan kerjasama baik Bapak/ Ibu/ Saudara Pelanggan kami ucapkan terima kasih. Wa’alaikumussalam Wr. Wb. Hormat kami, RSUP dr. Soeradji Tirtonegoro Usia Bp/Ibu *Jenis Kelamin *Laki-lakiPerempuanPendidikan Terakhir ≤ SLTA atau sederajatDiploma IIID4/ S-1S-2/S3Pekerjaan *Pelajar/MahasiswaPNS/TNI/POLRIPegawai BUMN/ BUMDPegawai SwastaWiraswastaJenis Layanan Yang Diterima Rawat JalanRawat Inap 1. Bagaimana pemahaman saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan di unit ini? *Tidak MudahKurang MudahMudahSangat mudah2. Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya? *Tidak SesuaiKurang SesuaiSesuaiSangat Sesuai3. Bagaimana pendapat Saudara tentang kecepatan pelayanan di unit ini? *Tidak CepatKurang CepatCepatSangat Cepat4. Bagaimana pendapat Saudara tentang kewajaran biaya / tarif dalam pelayanan? *Sangat MahalCukup MahalMurahGratis5. Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian produk pelayanan antara yang tercantum dalam standar pelayanan dengan hasil yang diberikan? *Tidak SesuaiKurang SesuaiSesuaiSangat Sesuai6. Bagaimana pendapat Saudara perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan? *Tidak Sopan dan RamahKurang Sopan dan RamahSopan dan RamahSangat Sopan dan Ramah7. Bagaimana pendapat Saudara tentang kualitas sarana dan prasarana? *BurukCukupBaikSangat Baik8. Bagaimana pendapat Saudara tentang penanganan pengaduan layanan? *Tidak AdaAda Tetapi Tidak BerfungsiBerfungsi Kurang MaksimalDikelola Dengan BaikSaran dan Kritik VerificationMasukan 2 digit angka *Contoh: 12This box is for spam protection - <strong>please leave it blank</strong>: