Telepon Kami
Telp. (0272) 321020, 326060 (4 Saluran Hunting System), Fax (0272) 321104
Toggle navigation
PROFIL
Sejarah
Visi Misi
Maklumat Pelayanan
Struktur Organisasi
Kontak
Berita
Informasi Rumah Sakit
Informasi Kesehatan
Informasi Pengadaan
Galeri
e-Majalah
E-Brosur
Dokter
Profil Dokter
Jadwal Dokter
Layanan
Rawat Jalan
Rawat Inap
Gawat Darurat
Penunjang
Unggulan
Info Pengunjung
Syarat Pendaftaran Pasien
Tarif Pelayanan Rumah Sakit
Informasi Jadwal besuk
Ketersediaan Tempat Tidur (Non Covid-19)
Indeks Kepuasan Masyarakat
Masukan Stakeholder
COVID-19
Regulasi Covid-19
Layanan Covid-19
Ketersediaan Tempat Tidur (Covid-19)
Seputar Covid-19
Tanggap Covid-19 Jateng
ZI
Internalisasi Zona Integritas
Persepsi Anti Korupsi dan Pelayanan Publik
SP4N-LAPOR
Kepuasan Pasien
Home
/
Kepuasan Pasien
Survey Indeks kepuasan Masyarakat RSST
Assalamualaikum Wr. Wb
Salam sejahtera untuk kita semua,
Pelanggan RSUP dr. Soeradji Tirtonegoro yang kami hormati,
Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan kepada publik, RSUP dr. Soeradji terus berbenah dan berinovasi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dan masyarakat dalam berbagai aspek pelayanan. Oleh karena itu kami bermaksud melakukan survei Indeks Kepuasan Mayarakat (IKM) untuk memperoleh gambaran secara objektif mengenai kualitas pelayanan kepada masyarakat.
Kami Mohon kesediaan Bapak/ lbu/ Saudara pelanggan berkenan dan berperan aktif memberikan masukan kepada kami dengan mengisi Angket/ Kuesioner ini secara lengkap, sejujur- jujurnya sesuai dengan apa yang Bapak/ Ibu/ Saudara rasakan, lihat, dan temukan. Dengan masukan Bapak/ Ibu/ Saudara, kami berharap pelayanan RSUP dr. Soeradji Tirtonegoro Klaten menjadi terus lebih meningkat lebih baik. Kami menjamin kerahasiaan identitas Bapak/ Ibu/ Saudara sebagai responden.
Atas perhatian dan kerjasama baik Bapak/ Ibu/ Saudara Pelanggan kami ucapkan terima kasih.
Wa’alaikumussalam Wr. Wb.
Hormat kami,
RSUP dr. Soeradji Tirtonegoro
Usia Bp/Ibu
*
Jenis Kelamin
*
Laki-laki
Perempuan
Pendidikan Terakhir
≤ SLTA atau sederajat
Diploma III
D4/ S-1
S-2/S3
Pekerjaan
Pelajar/Mahasiswa
PNS/TNI/POLRI
Pegawai BUMN/ BUMD
Pegawai Swasta
Wiraswasta
Jenis Layanan Yang Diterima
Rawat Jalan
Rawat Inap
1. Bagaimana pemahaman saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan di unit ini?
*
Tidak Mudah
Kurang Mudah
Mudah
Sangat mudah
2. Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya?
*
Tidak Sesuai
Kurang Sesuai
Sesuai
Sangat Sesuai
3. Bagaimana pendapat Saudara tentang kecepatan pelayanan di unit ini?
*
Tidak Cepat
Kurang Cepat
Cepat
Sangat Cepat
4. Bagaimana pendapat Saudara tentang kewajaran biaya / tarif dalam pelayanan?
*
Sangat Mahal
Cukup Mahal
Murah
Gratis
5. Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian produk pelayanan antara yang tercantum dalam standar pelayanan dengan hasil yang diberikan?
*
Tidak Sesuai
Kurang Sesuai
Sesuai
Sangat Sesuai
6. Bagaimana pendapat Saudara perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan?
*
Tidak Sopan dan Ramah
Kurang Sopan dan Ramah
Sopan dan Ramah
Sangat Sopan dan Ramah
7. Bagaimana pendapat Saudara tentang kualitas sarana dan prasarana?
*
Buruk
Cukup
Baik
Sangat Baik
8. Bagaimana pendapat Saudara tentang penanganan pengaduan layanan?
*
Tidak Ada
Ada Tetapi Tidak Berfungsi
Berfungsi Kurang Maksimal
Dikelola Dengan Baik
Saran dan Kritik
Verification
Masukan 2 digit angka
*
Contoh: 12
This box is for spam protection - <strong>please leave it blank</strong>:
Nilai Indeks Kepuasan Pasien bisa dilihat
disini
Facebook
Instagram
Youtube
Skip to content
Open toolbar
Accessibility Tools
Increase Text
Decrease Text
Grayscale
High Contrast
Negative Contrast
Light Background
Links Underline
Readable Font
Reset