Pilihan 1 Pilihan 2 Pilihan 3 Pilihan 4

Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72, Pemerintah Kabupaten Klaten menyelenggarakan Karnaval Pembangunan / Mobil Hias pada Jumat, 18 Agustus 2017 pukul 11.00 WIB dengan start Perempatan Ngingas Jalan Pemuda sampai Panggung Kehormatan di Depan Gedung RSPD Kabupaten Klaten. Dalam hal ini RSUP dr. Soeradji Tirtonegoro Klaten (RSST) juga turut berpartisipasi dalam Karnaval Pembangunan / Mobil Hias ini.

Tema Karnaval Pembangunan RSST pada tahun ini Lansia Sehat Bahagia dan Mandiri sesuai dengan Visi RSST yaitu menuju rumah sakit rujukan nasional ramah lansia pada tahun 2019. Berkaitan dengan tema tersebut RSST juga menampilkan 2 orang figur Lansia di atas mobil karnaval yang berhiaskan karangan-karangan berbagai bunga hias, kain lurik, dan spanduk-spanduk yang bertuliskan program RSST.

Karnaval Pembangunan ini disaksikan oleh Plt. Bupati Klaten Hj. Sri Mulyani beserta segenap tamu undangan di pangung kehormatan, dan juga ribuan masyarakat. Karnaval berlangsung sangat meriah, antusiasme warga masyarakat juga sangat luar biasa terbukti dengan antusias penonton yang berjejal dan rela berpanas-panasan di sepanjang jalan.