Posted by Sub Substansi Hukormas at November 30, 2021 1:35 pm Informasi Rumah Sakit

Pada tanggal 20 Desember 2021 yang akan datang, RSST genap berusia 94th, bukan usia yang muda lagi untuk sebuah Instansi Rumah Sakit, tetapi RSST tetap berupaya memberikan pelayanan kesehatan dengan mutu yang terbaik bagi masyarakat Klaten dan sekitarnya.
Sebagai salah satu rangkaian peringatan HUT RSST yang ke 94, panitia HUT RSST menyelenggarakan Kejuaraan Futsal antar unit kerja yang diikuti oleh 14 tim putra dan 7 tim putri. Kejuaraan futsal ini diselenggarakan mulai tanggal 29 November 2021 bertempat di lapangan futsal Montana Trunuh Klaten. Pertandingan direncakanan akan dilaksanakan selama 4 hari yaitu di tanggal 29, 30, 1 untuk babak penyisihan dan tanggal 6 Desember 2021 untuk babak Final.
Kejuaraan Futsal antar unit kerja dibuka oleh Bapak Kemaludin, SKM, MPH, Kepala Bagian Umum dan Organisasi Koordinator Organisasi dan Umum, mewakili Direksi. Para Tim Futsal Unit kerja akan memperebutkan Piala Bergilir Kejuaraan Futsal RSST.
Pertandingan perdana diawali dengan pertandingan antara Tim Dokter Putra melawan Tim Akuntansi Putra dengan skor 6-1 untuk kemenangan Tim Dokter Putra. Pertandingan dilanjutkan dengan pertandingan Tim Radiologi Putri melawan Tim IRNA Putri yang dimenangkan oleh Tim Radiologi Putri 1-0. Untuk pertandingan selanjutnya mempertemukan Tim Putri dari Bagian Umum dan Organisasi melawan Tim dari Rekam Medis yang dimenangkan oleh tim Rekam Medis dengan skore 0-1.
Selepas jeda, pertandingan dilanjutkan dengan mempertemukan Tim Dokter Putra melawan Tim Perkantoran Putra dengan skore akhir 3-0 bagi Tim Perkantoran, Tim IRJT melawan akuntansi dengan skore 2-0, Tim Dokter melawan IRJT dengan Skore 1-1, Tim Perkantoran melawan Akuntansi dengan Skore 3-1, dan pertandingan ditutup oleh pertandingan Instalasi Rawat Jalan (IRJ) melawan tim perkantoran dengan Skore 2-1 untuk kemenangan tim perkantoran.