Posted by Sub Bagian Hukormas at Juli 28, 2021 11:24 am Informasi Rumah Sakit

RSUP dr. Soeradji Tirtonegoro Klaten, Selasa, 27 Juli 2021 menerima bantuan 0,9 ton atau sekitar 1.146 liter oksigen cair dari PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Jateng & DIY. Bantuan yang disalurkan PLN merupakan bentuk komitmen nyata kebersamaan menanggulangi Covid-19, dimana saat ini kebutuhan oksigen salah satu yang paling mendesak sebagai penunjang pasien.
Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Senior Manager Keuangan, Komunikasi, dan Umum, Endah Yuliati dan diterima oleh Direksi RSUP dr Soeradji Tirtonegoro Klaten, Direktur SDM, Pendidikan dan Umum, dr. Obrin Parulian, M.Kes serta didampingi Direktur Perencanaan ,Keuangan dan BMN, Ni Ketut Rupini, SH,MARS.
Direksi RSUP dr. Soeradji Tirtonegoro Klaten (RSST) mengapresiasi bantuan oksigen yang diberikan oleh PT. PLN (Persero) Jawa Tengah. Terima kasih kepada PLN yang telah membantu untuk pengisian oksigen cair. Ini sesuatu yang sangat menguntungkan bagi RSST dan bisa menyelamatkan pasien dimana melonjaknya kasus positif membuat permintaan akan oksigen meningkat, oksigen sulit didapatkan.
Di saat yang sama Kepala Dinas ESDM Provinsi Jateng, Sujarwanto Dwiatmoko juga turut hadir saat penerimaan bantuan oksigen di RSST Klaten.