Posted by Sub Bagian Hukormas at Desember 22, 2021 3:41 pm Informasi Rumah Sakit

RSUP dr. Soeradji Tirtonegoro kegiatan bakti sosial sebagai salah satu rangkaian peringatan HUT yang ke 94. Bakti sosial kali ini dilaksanakan di Yayasan Pemeliharaan Bayi Anak Terlantar (YPBT) yang berlokasi di Jalan Wijaya Kusuma Gayamprit Klaten Selatan.
Bakti sosial dilaksanakan pada hari Rabu, 22 Desember 2021 dipimpin langsung oleh Direksi RSST. Dokter Endang Widyaswati selaku Direktur Utama secara simbolis menyerahkan bantuan yang berupa sembako, peralatan masak, dan berbagai perlengkapan kebersihan badan yang diterima oleh pengurus YPBT, Sri Rejeki.
Yang mengejutkan adalah bahwa yayasan yang berdiri pada tahun 1959 ini sempat dikelola oleh dr. Soeradji Tirtonegoro. Sri Rejeki juga mengungkapkan bahwasanya YPBT pertama kali menempati perumahan direktur RSST dan pada tahun 1965 berpindah ke jalan pramuka berada dekat dengan kediaman dr. Soeradji Tirtonegoro dan akhirnya menempati tempat di jalan wijaya kusuma gayamprit klaten.
Dalam sambutannya, Direktur Utama RSST, dr. Endang Widyaswati mengungkapkan adanya ikatan batin antara RSST dengan YPBT dan berharap kegiatan seperti ini tetap berlanjut di tahun-tahun selanjutnya.