Upacara Hari Kemerdekaan RI 2018 dan Pengambilan Sumpah Bagi Petugas Non Medis Tentang Kerahasiaan Pasien

Merdeka! Merdeka! Merdeka!

Hari ini, tepat tanggal 17 Agustus 2018, seluruh civitas Hospitalia di RSUP dr. Soeradji Tirtonegoro Klaten memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 73 dengan menggelar Upacara Bendera bertempat di halaman depan RSST. Upacara dipimpin langsung oleh Direktur Utama RSST, dr. Endang Widyaswati, M.Kes, dengan dihadiri seluruh karyawan karyawati, peserta didik dan petugas outsourching di lingkungan RSST. Dalam pidatonya Inspektur upacara menyampaikan bahwa dengan semangat kemerdekaan ini seluruh Aparatur Sipil Negara dihimbau untuk terus meningkatkan kinerja dengan kompak, jujur, dan tidak boleh malas, apalagi ketika melayani rakyat.

Dalam upacara tersebut dilaksanakan pula pengambilan sumpah /janji terhadap petugas non medis yang berhubungan langsung dengan pasien dan rekam medik pasien dengan tujuan terjaga nya kerahasiaan dan privasi tentang informasi rekam medik pasien.

Selain itu dalam kesempatan ini juga RSUP dr. Soeradji Tirtonegoro melalui Direktur Utama dan Korpri Sub Unit RSST memberikan penghargaan kepada Direktur Umum, SDM dan Pendidikan, drg. Rahmadsyah Mansur, M.Kes yang akan memasuki purna tugas.

 

Leave a Comment