Sunatan Massal Di Desa Klumutan Kali Tengah Wedi

Klaten – Berbarengan dengan masa liburan anak – anak sekolah akhir bulan Desember 2018 ini, Yayasan Mustofa Kamal bekerja sama dengan RSUP dr. Soeradji Tirtonegoro Klaten menyelenggarakan kegiatan sosial berupa Sunatan Massal di Desa Klumutan, Kelurahan Kalitengah, Kecamatan Wedi, Klaten. Sunatan Massal dilaksanakan pada hari Selasa, 25 Desember 2018 dan diikuti sebanyak kurang lebih 100 anak dari seluruh daerah di Kabupaten Klaten yang telah didaftarkan oleh masing-masing orang tua anak hari sebelumnya. Pemilihan waktu  penyelenggaraan kegiatan ini di akhir tahun dikarenakan agar tidak menghambat kegiatan sekolah anak-anak yang mengikuti kegiatan sunatan Massal.

Kerjasama yang diberikan oleh RSUP dr. Soeradji Tirtonegoro sendiri berupa Tenaga Teknis Dokter, Perawat, dan obat – obatan. Kegiatan sosial ini diberikan juga  dalam rangka memperingati HUT RSST ke 91 yang jatuh pada tanggal 20 Desember 2018 yang lalu. Sejumlah 26 tenaga medis diberangkatkan dari RSST untuk membantu kelancaran kegiatan tersebut.

Melalui kegiatan sunatan massal ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran sosial dan kebersamaan dari seluruh masyarakat dan pemerintah untuk sesama dan lingkungan.