Studi Banding RSUD Dr. R. Sosodoro Djatikoesoemo Bojonegoro Ke RSST

Era JKN menuntut pemberi pelayanan seperti rumah sakit harus terus meningkatkan mutu pelayanannya. Termasuk dari segi mutu pelayanan, rumah sakit harus terus memperbaharui sistem yang ada agar tercapai efektifitas dan efisiensi dalam penggunaan alat dan bahan habis pakai yang digunakan oleh rumah sakit. Untuk itu pada hari ini, Selasa 27 Februari 2018, RSUP dr. Soeradji Tirtonegoro mendapatkan kunjungan studi  banding dari RSUD Dr. R. Sosodoro Djatikoesoemo Bojonegoro mengenai Implementasi Penggunaan Bahan Habis Pakai Orthopedi (Artoplast), karena seperti diketahui Pelayanan Hip and Knee merupakan merupakan salah satu pelayanan unggulan yang dimiliki RSST.

Dalam kunjungan tersebut, hadir 6 orang perwakilan dari RSUD Dr. R. Sosodoro Djatikoesoemo Bojonegoro yang di pimpin oleh dr. Endah Wahyu Utami selaku Wadir Pelayanan, bersama tim yang terdiri dari 2 dokter spesialis orthopedi, Kabid Pelayanan Medis, dan 2 orang dari Instalasi Farmasi.

Acara yang bertempat di Ruang Merah Putih RSST ini dibuka oleh Direktur Umum, SDM, dan Pendidikan, drg. Rahmadsyah Mansur, M.Kes, dan dilanjutkan diskusi bersama tim RSST yang terdiri dari ULP, PPK, IPPP, Perencanaan Anggaran, Farmasi, dan Dokter spesialis orthopedi.

Leave a Comment