Serah Terima Jabatan Struktural di RSUP dr. Soeradji Tirtonegoro

Klaten – Setelah dilantik di Jakarta pada tanggal 27 Mei 2019, pejabat struktural baru di lingkungan RSUP dr. Soeradji Tirtonegoro hari ini (14/7) melaksanakan Serah Terima Jabatan dari pejabat lama. Serah Terima jabatan ini dihadiri oleh Jajaran Direksi, Dewan Pengawas, Pejabat yang baru dilantik dan pejabat lama, serta sejumlah tamu undangan. Ceremonial serah terima jabatan ini diawali dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan yang disaksikan langsung oleh Direktur Utama RSST, dr. Endang Widyaswati, M.Kes dan Ketua Dewan Pengawas RSST, dr. Kuwat Sri Hudoyo, M.S serta dilanjutkan dengan pembacaan dan penandatanganan pakta integritas oleh pejabat baru.

Adapun pejabat baru yang telah dilantik antara lain : Kepala Bidang Fasilitas Medik dan Keperawatan oleh Bp. Kemaludin, SKM, MPH; Kepala Bagian Umum dan SDM oleh Ibu Ratna Suryaningsih, SE, MM; Kepala Bagian Perencanaan dan Anggaran oleh Ibu Rohmiyati, SE; Kepala Bagian Akuntansi oleh Bp. Suyatno, SE. Akt, M.M; dan Kepala Sub Bagian Akuntansi Keuangan oleh Ibu Pratami Kuswidyastuti, SE.

Dalam sambutannya Direktur Utama menyampaikan apresiasi dan harapan kepada seluruh pejabat baru yang telah dilantik agar dapat bekerja tidak hanya independen tetapi juga secara interdependen kepada unit kerja lain, dapat menghasilkan inovasi dan ide-ide baru bersama staf baru yang akan dipimpin, selalu dapat berkoordinasi dan konsolidasi dengan unit lain, serta dapat meneruskan keberhasilan yang telah dicapai sebelumnya. Selain Direktur Utama, Ketua Dewan Pengawas, Bp. Kuwat Sri Hudoyo, M.S juga dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada RSST sebagai rumah sakit yang walaupun berada di Kabupaten namun RSST dapat terus menunjukkan prestasi dan kinerja yang baik dalam memberikan pelayanan kepada seluruh masyarakat.

Dengan kegiatan ini seluruh civitas hospitalia RSST mengharapkan amanah yang di emban oleh para pejabat yang baru dapat menjadikan peningkatan pelayanan serta kemajuan RSST kedepannya.