Serah Terima Jabatan Pejabat Administrasi RSST dan Pelepasan Purna Tugas

Pagi ini, Jumat 31 Agustus 2018, RSUP dr. Soeradji Tirtonegoro menggelar acara serah terima jabatan bagi pejabat administrasi di lingkungan RSST sekaligus acara pelepasan purna tugas.

Acara diawali dengan pembacaan Surat Keputusan Menteri Kesehatan Tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Dari Dan Dalam Jabatan Administrasi di Lingkungan Kementerian Kesehatan RI dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara, serah terima memori jabatan dan pembacaan pakta integritas oleh pejabat baru. Adapun pejabat yang baru saja dilantik diantaranya dr. Kurnianto, Sp.P sebagai Kepala Bidang Pelayanan Medik; dr. IDN Suci Anindya M, Sp.OT sebagai Kasi Perencanaan dan Pengembangan Pelayanan Medik; Sumperi Antono, SE sebagai Kasubbag Mobilisasi Dana; Sri Hastuti, SE sebagai Kasubbag Akuntansi Keuangan; Widada, S.ST sebagai Kasi Monitoring dan Evaluasi Fasilitas Medik dan Keperawatan; Djumijati, S.Kep.Ners sebagai Kasi Perencanaan dan Pengembangan Fasilitas Medik dan Keperawatan.

Setelah Serah Terima Jabatan selesai, acara dilanjutkan dengan pelepasan pegawai yang memasuki masa purna tugas mulai tanggal 1 September 2018 yaitu Direktur Umum, SDM dan Pendidikan, drg. Rahmadsyah Mansur, M.Kes dan Ibu Sagung Ngurah Ariati, SE yang diawali dengan Sambutan Direktur Utama dilanjutkan dengan sepatah kata pamitan mewakili pegawai yang purna tugas oleh drg. Rahmadsyah Mansur, M.Kes.

Selain dihadiri oleh Jajaran Direksi, pejabat yang dilantik, dan pejabat yang memasuki masa purna tugas acara ini juga dihadiri oleh tamu undangan yang terdiri dari pejabat struktural, Ka. KSM, dan Ka. Instalasi di lingkungan RSST.