Senam Sehat Bersama Lansia dan Penyuluhan Kesehatan “Cegah Kebutaan Akibat Katarak Dengan Terapi yang Tepat” bersama dr. Arsi Noviana Sari, Sp.M

Paguyuban lansia / Persatuan Wredatama RI Kabupaten Klaten Ranting Ceper, Delanggu, Wonosari, Juwiring, dan Wilayah Klaten Kota hadir dalam kegiatan senam sehat yang diselenggarakan oleh RSUP dr. Soeradji Tirtonegoro Klaten (RSST) di Halaman Rumah Dinas Direktur Utama.

Kegiatan senam yang dimulai pada pukul 07.00 WIB tepat ini, dihadiri kurang lebih 150 orang lansia yang seluruhnya terlihat sangat antusias. Setelah senam sehat acara dilanjutkan dengan penyuluhan kesehatan seputar Cegah Kebutaan Akibat Katarak Dengan Terapi yang Tepat”. Materi ini disampaikan oleh dokter narasumber yaitu dr. Arsi Noviana Sari, Sp.M. Beberapa lansia terlihat aktif bertanya seputar materi yang telah disampaikan dan juga berkonsultasi seputar kesehatannya.

Mari bergabung dengan paguyuban / komunitas senam sehat lansia di RSST setiap hari Rabu pada minggu ke-empat setiap bulannya.

Lansia Sehat, Bahagia, Manfaat, dan Mandiri Bersama RSST…..