Semangat RSST Menyambut HUT KORPRI Ke 47 : “KORPRI Melayani, Bekerja dan Menyatukan Bangsa”

Klaten – Pagi ini, kamis 29 November 2018 mendung menggelayut  di Kota Klaten sejak kemarin, namun ini tidak menyurutkan semangat seluruh civitas hospitalia RSUP dr. Soeradji Tirtonegoro (RSST) dalam memperingati Hari Ulang Tahun KORPRI Ke 47. Hal ini terlihat dengan antusias seluruh karyawan dan karyawati dalam mengikuti upacara memperingati HUT KORPRI yang diselenggarakan di halaman depan RSUP dr Soeradji Tirtonegoro Klaten. Sebagai Pembina Upacara Direktur Medik dan Keperawatan RSST, dr. Juli Purnomo, Sp. P, MPH.

Dengan mengusung Tema “KORPRI Melayani,Bekerja, dan Menyatukan Bangsa”. diharapkan seluruh Aparatur Sipil Negara yang ada di RSUP dr. Soeradji Tirtonegoro dapat bekerja sama, bahu membahu memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat di bidang kesehatan khususnya. Hal ini diwujudkan dengan peningkatan pelayanan yang terus dilakukan oleh RSST baik peningkatan fasilitas, peningkatan Sumber Daya Manusia dan peningkatan kinerja dari seluruh civitas hospitalia di lingkungan RSST.

Dirgahayu KORPS Pegawai Republik Indonesia yang ke – 47, Lanjutkan Pengabdian dan Karya Terbaik Bagi Masyarakat Bangsa dan Negara.