Puncak Acara HUT RSST ke 91 : Senam Sehat, Fun Run, Capacity Building, Penanaman Pohon, dan Pembagian Doorprize

Klaten – Masih dalam rangkaian acara HUT RSUP dr. Soeradji Tirtonegoro ke – 91 pada tanggal 20 Desember 2018 yang lalu, hari ini Sabtu 12 Januari 2019 RSST menyelenggarakan kegiatan Puncak Acara HUT RSST ke 91 di halaman depan Gedung Instalasi Rawat Jalan Terpadu (IRJT). Puncak acara HUT ini diisi dengan berbagai kegiatan yang melibatkan seluruh karyawan karyawati, tamu undangan bahkan komunitas lansia yang diundang untuk mengikuti kegiatan ini. Kegiatan yang diselenggarakan mulai dari Senam Sehat, Fun Run, Capacity Building, Penanaman Pohon, Hiburan Musik dan pembagian Doorprize menarik.

Kegiatan diawali dengan senam sehat dan Fun Run dimana 50 peserta pertama yang mencapai garis finish mendapatkan medali yang diberikan langsung oleh Jajaran Direksi. Acara dilanjutkan dengan ceremonial penanaman pohon yang dilakukan oleh jajaran direksi dengan menanam pohon sawo kecik yang memiliki filosofi “selalu dalam kebaikan”, diharapkan dengan ditanamnya pohon ini seluruh civitas hospitalia RSST berharap agar Rumah sakit selalu ada dalam kebaikan. Dalam sambutannya, Direktur Utama, dr. Endang Widyaswati, M.Kes, mengajak seluruh civitas hospitalia untuk bersama memajukan RSST dengan terus memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh masyarakat.

Kegiatan puncak acara HUT mengundang komunitas Lansia yang selama ini telah menjalin kerjasama dengan RSST selama 2 tahun sekaligus sebagaibentuk perwujudan visi dari RSST yaitu menjadi rumah sakit rujukan Nasional yang ramah lansia pada tahun 2019. Untuk mengapresiasi kehadiran komunitas lansia ini, sejumlah 5 perwakilan lansia memberikan kesan dan pesan terhadap pelayanan rumah sakit, salah satunya Eyang Narimo, yang berusia sama dengan Rumah Sakit yaitu 91 tahun.

Seluruh peserta yang mengikuti kegiatan puncak acara hari ini terlihat sangat antusias, walau dengan perayaan yang sederhana namun kegiatan ini sangat diapresiasi luar biasa, hal ini nampak dari kesetiaan para peserta yang terus mengikuti acara hingga berakhir dengan pengumuman doorprize utama yaitu 1 buah sepeda motor.