Penyerapan Aspirasi Melalui Temu Pelanggan Eksternal RSUP dr. Soeradji Tirtonegoro

Klaten – Memperingati Hari pelanggan nasional tanggal 4 September yang lalu, RSST menggelar kegiatan Temu Pelanggan Eksternal pada hari Kamis, 26 September 2019 bertempat di Gedung pertemuan lantai 2. Temu Pelanggan Eksternal merupakan media untuk mempertemukan mitra, stakeholder, pasien beserta keluarga,dan RS sekitar dengan RSUP dr. Soeradji Tirtonegoro Klaten dengan tujuan mensosialisaikan Pelayanan dan pengembangan di RSST, menyerap aspirasi pelanggan eksternal, serta untuk melakukan evaluasi terhadap pelayanan yang telah diberikan oleh rumah sakit.

Kegiatan yang dihadiri kurang lebih 115 orang baik undangan dari luar maupun dalam rumah sakit ini dibuka dengan sambutan oleh Direktur Umum, SDM dan Pendidikan, Drs. Drs. Amrizal M, Apt., M.Kes, MARS yang dilanjutkan dengan pemaparan materi Rencana Bisnis Anggaran RSST serta pemaparan pengembangan pelayanan RSST oleh Direktur Medik dan Keperawatan, dr. Juli Purnomo, Sp.P, MPH. Selain itu dibuka pula sesi tanya jawab dengan dimoderatori dr. Puspita Laksmintari, Sp.KK antara narasumber dan peserta yang menyampaikan harapan dan kekhawatirannya terhadap RSUP dr. Soeradji Tirtonegoro.

Kegiatan yang rutin dilakukan setiap 1 tahun sekali ini diharapkan selalu menjadi media penyerapan aspirasi dari seluruh mitra kerja dan pelanggan RSST agar tercipta pengembangan pelayanan yang sesuai dengan keinginan pelanggan serta tercapainya pelayanan prima terhadap seluruh pelanggan.