Pendampingan Penyusunan Program Mutu Unit dan Register Risiko Th. 2019

Dalam rangka mewujudkan RSUP dr. Soeradji Tirtonegoro berpredikat Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) serta meningkatkan mutu pelayanan pasien dan menjamin keselamatan pasien. maka Bagian Pendidikan dan Penelitian bekerja sama dengan Komite Mutu dan Keselamatan Pasien menyelenggarakan kegiatan “Pendampingan Penyusunan Program Mutu Unit dan Register Risiko tahun 2019” dalam bentuk Workshop

Kegiatan dilaksanakan selama 3 hari berturut – turut yaitu pada hari/tanggal selasa – kamis, 15 – 17 Januari 2019. Acara tersebut dibuka oleh dr. Endang Widyaswati, M. Kes selaku Direktur Utama RSUP dr. Soeradji Tirtonegoro. Diselenggarakan di Ruang Aula Gedung pertemuan lantai 3 RSUP dr. Soeradji Tirtonegoro, dengan diikuti seluruh unit kerja di RSUP dr. Soeradji Tirtonegoro.

Sasaran dari kegiatan ini diharapkan peserta dapat mengidentifikasi kegiatan – kegiatan yang dapat meningkatkan mutu pelayanan masing – masing unit kerja serta mengidentifikasi risiko dan mengadakan penilaian risiko pada masing – masing unit kerja terkait. Selain sasaran adapun maksud dan tujuan diselenggarakannya kegiatan ini peserta akan mendapatkan kesepahaman bersama dalam proses penyusunan program mutu unit register risiko sehingga dapat merencanakan serta menetapkan indikator mutu serta peningkatan mutu unit kerja masing – masing.