Pelaksanaan Konsolidasi pada RSUP Vertikal Se-Joglosemar dan Pembahasan Dokumen Konsolidasi Implant

Klaten – Dalam rangka pembahasan pelaksanaan konsolidasi pada Rumah Sakit Umum Pusat Vertikal Se-Joglosemar tahun anggaran 2019 dan monitoring evaluasi pelaksanaan tender pra Dipa 2019, dilaksanakan kegiatan pertemuan dari Direktorat Advokasi dan Penyelesaian Sanggah Wilayah I Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang / Jasa Pemerintah (LKPP) bersama dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di RSUP dr. Soeradji Tirtonegoro Klaten.

Kegiatan pertemuan ini dilaksanakan pada Jumat, 8 Februari 2019 di Gedung Pertemuan Lantai 2 pukul 09.00 WIB dengan peserta perwakilan dari rumah sakit di wilayah Joglosemar, Jabodetabek, dan Sumatera.

Sebagai sambutan pertama disampaikan oleh Direktur Umum, SDM dan Pendidikan RSST, Drs. Amrizal M, Apt., M.Kes, MARS dilanjutkan sambutan dari Direktur Advokasi dan Penyelesaian Sanggah Wilayah I LKPP dengan inti acara pemaparan pelaksanaan konsolidasi pada RSUP vertikal Se-Joglosemar dan pembahasan dokumen konsolidasi implant dengan narasumber dari Rumah Sakit Ortopedi Prof. DR. R. Soeharso Surakarta.