Indeks Kepuasan Masyarakat Bulan Januari – Juli 2017
Analisa pada data IKM (Indeks kepuasan masyarakat) secara keseluruhan yang meliputi rawat inap, rawat jalan, dan penunjang diperoleh 3 nilai terendah yang harus di analisa untuk peningkatan pelayanan meliputi beberapa unsur yaitu :
- Kecepatan pelayanan (U7) dengan nilai 3,01
Ketepatan waktu pelayanan masih belum tercapai sehingga perlu ditingkatkan, mengingat keterbukaan waktu pelayanan sudah dipublikasikan baik di pelayanan rawat jalan, rawat inap dan pelayanan penunjang.
- Prosedur Pelayanan (U1) dengan nilai 3,07
Kesederhanaan mengenai prosedur pelayanan perlu di perhatikan sehingga tidak membingungkan pasien dan kelurga.
- Kenyamanan Lingkungan (U13) dengan nilai 3,07
Kebersihan, kerapian dan keteraturan sarana dan prasarana pelayanan perlu ditingkatkan.
0