HUT RSST ke 91 “Siap Menjaga Dan Meningkatkan Mutu Pelayanan dan Keselamatan Pasien”

Klaten – Tepat hari ini 20 Desember 2018, RSUP dr. Soeradji Tirtonegoro Klaten genap berusia 91 tahun. Memperingati Hari Ulang Tahunnya yang  ke 91 tersebut, diadakan upacara bendera yang cukup unik di RSST, mulai dari petugas upacara, Inspekstur upacara dan seluruh peserta yang terdiri dari karyawan karyawati dan peserta didik seluruhnya mengenakan baju adat daerah. Hal ini dimaksudkan untuk tetap menjaga kelestarian budaya dan adat istiadat di lingkungan RSST.

Dalam usianya yang dibilang cukup matang ini RSST bertekad untuk selalu siap menjaga serta meningkatkan mutu pelayanan dan keselamatan pasien khususnya di era JKN ini. Selain itu dalam amanat Direktur Utama, dr. Endang Widyaswati, M.Kes selaku Inspektur upacara menyampaikan semangat RSST dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, terbukti dengan telah diraihnya predikat Lulus Paripurna dalam Akreditasi SNARS Edisi I yang diberikan oleh Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS) setelah dilaksanakannya Survei Akreditasi beberapa minggu yang lalu.

Dalam kesempatan upacara peringatan HUT RSST ke 91 tersebut diberikan pula penghargaan kepada karyawan dan karyawati RSST  berupa Penghargaan Bakti Karya Husada Dwi Windu dan Tri Windu serta Penghargaan Pengabdian selama 30 tahun, 20 tahun, dan 10 tahun.

Selama 91 tahun RSST selalu berupaya menjadi rumah sakit yang melayani masyarakat Klaten dengan pelayanan yang semakin prima dan tentunya sesuai motto Bersih, Aman, Akurat dan semboyan 6 S (Senyum, Sapa, Sentuh, Sopan, Santun dan Sabar)